Skripsi
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TRAKINDO UTAMA CABANG PALEMBANG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor pelayanan puma jual terhadap tingkat loyalitas merek PT. Trakindo di kota Palembang. Data yang dikumpulkan menggunakan Accidental Sampling atau Convenience Sampling, yaitu dengan memilih sampel dari orang atau unit yang mudah dijumpai atau diakses dan dalam penelitian ini Jumlah sampel adalah 23 didapat dengan mambagikan 25 kuisioner ke responden dimana sebanyak 23 diisi lengkap dan dikembalikan kemudian diolah dengan menggunakan program statistik (SPSS). Hasil penelitian memperlihatkan loyalitas merek cukup baik. Secara simultan ke lima dimensi pelayanan puma jual (pelatihan dan pengarahan bagi pelanggan, konsultasi pelanggan, pelayanan reparasi dan perawatan, respon perusahaan terhadap keluhan, usaha pelayanan dan penyediaan suku cadang (spare parts) berpengaruh terhadap loyalitas merek. Secara parsial hanya ada satu variabel yang berpengaruh (signifikan statistik) terhadap loyalitas merek yaitu variabel konsultasi pelanggan.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0807000698 | T43876 | T438762008 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available