The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TRAKINDO UTAMA CABANG PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TRAKINDO UTAMA CABANG PALEMBANG

Lubis, Ria Juliana - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor pelayanan puma jual terhadap tingkat loyalitas merek PT. Trakindo di kota Palembang. Data yang dikumpulkan menggunakan Accidental Sampling atau Convenience Sampling, yaitu dengan memilih sampel dari orang atau unit yang mudah dijumpai atau diakses dan dalam penelitian ini Jumlah sampel adalah 23 didapat dengan mambagikan 25 kuisioner ke responden dimana sebanyak 23 diisi lengkap dan dikembalikan kemudian diolah dengan menggunakan program statistik (SPSS). Hasil penelitian memperlihatkan loyalitas merek cukup baik. Secara simultan ke lima dimensi pelayanan puma jual (pelatihan dan pengarahan bagi pelanggan, konsultasi pelanggan, pelayanan reparasi dan perawatan, respon perusahaan terhadap keluhan, usaha pelayanan dan penyediaan suku cadang (spare parts) berpengaruh terhadap loyalitas merek. Secara parsial hanya ada satu variabel yang berpengaruh (signifikan statistik) terhadap loyalitas merek yaitu variabel konsultasi pelanggan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000698T43876T438762008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T438762008
Publisher
Palembang : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xiii, 63 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.827 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TRAKINDO UTAMA CABANG PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search