The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Syailendra, Elfa Salamah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1). Mengetahui seberaa besar pengaruh media iklan terhadap pengambilan keputusan pembelian minuman isotonik Pocari Sweat pada masyarakat kota Palembang dan 2). Mengetahui media iklan yang paling tepat dan efektif yang digunakan oleh PT Amerta Indah Otsuka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keempat variabel media iklan, hanya tiga saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu media iklan billboard, televisi dan radio sedangkan media iklan surat kabar atau majalah tidak signifikan secara statistik sehingga tidak dapat diikutsertakan ke dalam model regresi. Perusahaan harus lebih meningkatkan lagi kreativitas iklan di media billboard karena dari hasil penelitian diketahui bahwa iklan billboardlah yang mempunyai pengaruh kuat terhadap keputusan pembelian minuman isotonik Pocari Sweat. Hendaknya PT Amerta Indah Otsuka tidak hanya melakukan promosi melalui media iklan saja karena media iklan hanya memiliki pengaruh beberapa persen saja dalam keputusan pembelian. Untuk itu perusahaan harus tetap menjaga kualitas produknya sendiri agar tidak kalah dengan produk pesaing atau follower-follower yang mulai bermunculan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000143T43846T438462008Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T438462008
Publisher
Palembang : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xiii, 83 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search