The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN DENGAN KINERJA KEUANGAN PADA PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG 2001-2011

Text

ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN DENGAN KINERJA KEUANGAN PADA PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG 2001-2011

Paulus, Cicilia - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Dalam mencapai tujuan perusahaan yaitu mendapatkan laba, perusahaan perlu
meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Secara logika, pelayanan yang
baik kepada konsumen dapat meningkatkan kineija keuangan perusahaan,
khususnya laba.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara pelayanan
terhadap kineija keuangan PDAM Tirta Musi Palembang. Objek penelitian ini
yang digunakan untuk mengukur kinetja keuangan. Oleh karena itu diharapkan
bagi peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel lain dan sampel perusahaan
lain karena kondisi yang berbeda pula untuk setiap perusahaan.
Hipotesis diuji dengan
adaiah perusahaan yang memiliki pengaruh penting bagi kehidupan masyarakat
Palembang, yaitu PDAM Tirta Musi Palembang untuk periode 2001-2011.
"J' menggunakan analisi korelasi Kendall's Tau yang
didukung dengan penjelasan kualitatif. Variabel independennya adaiah pelayanan
(coverage area), dan variabel dependennya adaiah net profit margin, return on
asset, dan working capital turn over (kineija keuangan).
Melalui penelitian ini ditemukan bahwa hanya ROA yang menuliki hubungan
terhadap pelayanan pada PDAM Tirta Musi Palembang. Hal ini disebabkan
karena hanya satu perusahaan yang dijadikan sampel serta hanya tiga variabel.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307001287T41121T41121Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T41121
Publisher
Indralaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
xv, 69 hlm.: ill., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
657.307
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kinerja keuangan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN DENGAN KINERJA KEUANGAN PADA PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG 2001-2011
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search