The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh dimensi relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan bengkel Ahass No. 06781 Jl. MP Mangkunegara Kenten Palembang

Text

Pengaruh dimensi relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan bengkel Ahass No. 06781 Jl. MP Mangkunegara Kenten Palembang

Elsi Wulandari - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi relationship marketing, pengaruh dimensi relationship marketing secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas pada penelitian ini adalah kepercayaan (X1), komitmen (X2), komunikasi (X3), dan penanganan konflik (X4), sedangkan variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan (Y). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.Dari hasil analisis deskriptif cukup membuktikan bahwa dimensi relationship marketingmempengaruhi loyalitas pelanggan. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa, dimensi relationship marketing yang terdiri dari variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan konflik secara simultan berpengaruh positif atau signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan secara parsial memiliki tiga variabel yaitu komitmen, komunikasi dan penanganan konflik yang berpengaruh positif atau signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan variabel kepercayaan tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dan variabel komunikasi merupakan variabel dominan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Relationship Marketing, Loyalitas pelanggan


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.8107 598 16 Els p
Publisher
Inderalaya : Fak. Ekonomi., 2016
Collation
xviii, 80 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.8107 598 16
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Relationship Marketing
Loyalitas Pelanggan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search