Text
Implementasi kebijakan izin penyelenggaraan media reklame (Studi pada dinas tata kota Palembang tahun 2013)
Penelitian ini berjudul Implementasi Kebijakan Izin Penyelenggaraan Media
Reklame (Studi pada Dinas Tata Kota Palembang Tahun 2013). Tujuan Penelitian ini
adalah untuk mengetahui bagaimana Implementasi Kebijakan Izin Penyelenggaraan
Media Reklame (Studi pada Dinas Tata Kota Palembang Tahun 2013). Metode yang
digunakan adalah metode kualitatif, peneliti ingin mengidentifikasi dan
mendeskripsikan hal-hal yang terjadi dalam Implementasi Kebijakan Izin
Penyelenggaraan Media Reklame (Studi pada Dinas Tata Kota Palembang Tahun
2013) khususnya pada dimensi komunikasi, sumberdaya, disposisi dan struktur
birokrasi. Fokus penelitian adalah Implementasi Kebijakan Izin Penyelenggaraan
Media Reklame (Studi pada Dinas Tata Kota Palembang Tahun 2013) yang dimaksud
dalam penelitian ini adalah tempat kerja yaitu Dinas Tata Kota Palembang. Teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini meliputi wawancara tidak terstruktur,
observasi langsung dan dokumentasi. Berdasarkan Hasil penelitian ini diketahui
bahwa Implementasi Kebijakan Izin Penyelenggaraan Media Reklame (Studi pada
Dinas Tata Kota Palembang Tahun 2013) belum terealisasi dengan baik karena
masih banyaknya penyelenggaraan reklame ilegal sehingga perlu adanya koordinasi
antara instansi teknis dengan pihak kecamatan serta informasi tentang sosialisasi
yang seharusnya dilakukan secara terus menerus dalam per-1 (satu) tahun anggaran
pada kenyataannya sosialisasi yang diberikan ke masyarakat dapat dilakukan kapan
saja dan tidak terjadwal.
No copy data
No other version available