APA Style

Maharin, Ilham. (2020). PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INCOCAFE CAPPUCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG) (1). Indralaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Maharin, Ilham. PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INCOCAFE CAPPUCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). 1 Indralaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.

MLA Style

Maharin, Ilham. PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INCOCAFE CAPPUCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). 1 Indralaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Maharin, Ilham. PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INCOCAFE CAPPUCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). 1 Indralaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.