APA Style
Maharin, Ilham. (2020).
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INCOCAFE CAPPUCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG) (1).
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Maharin, Ilham.
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INCOCAFE CAPPUCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG).
1
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Maharin, Ilham.
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INCOCAFE CAPPUCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG).
1
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Maharin, Ilham.
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INCOCAFE CAPPUCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG).
1
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.