APA Style

Nuranti, Sufi. (2021). PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA) . Indralaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Nuranti, Sufi. PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA). Indralaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Text.

MLA Style

Nuranti, Sufi. PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA). Indralaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Text.

Turabian Style

Nuranti, Sufi. PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA). Indralaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Print.