APA Style
Nuranti, Sufi. (2021).
PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA) .
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Nuranti, Sufi.
PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA).
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Text.
MLA Style
Nuranti, Sufi.
PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA).
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Text.
Turabian Style
Nuranti, Sufi.
PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA).
Indralaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Print.