APA Style
Zaiss, Carl D, Gordon, Thomas, Abraham, R. A. P, Sutrisno, D. Heru. (1997).
MSE MENJADI SALESREP EFEKTIF; Metode Terobosan untuk Menjadi Mitra Pelanggan ( SALES EFFECTIVENESS TRAINING ) (-).
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama.
Chicago Style
Zaiss, Carl D, Gordon, Thomas, Abraham, R. A. P, Sutrisno, D. Heru.
MSE MENJADI SALESREP EFEKTIF; Metode Terobosan untuk Menjadi Mitra Pelanggan ( SALES EFFECTIVENESS TRAINING ).
-
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
1997.
Text.
MLA Style
Zaiss, Carl D, Gordon, Thomas, Abraham, R. A. P, Sutrisno, D. Heru.
MSE MENJADI SALESREP EFEKTIF; Metode Terobosan untuk Menjadi Mitra Pelanggan ( SALES EFFECTIVENESS TRAINING ).
-
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
1997.
Text.
Turabian Style
Zaiss, Carl D, Gordon, Thomas, Abraham, R. A. P, Sutrisno, D. Heru.
MSE MENJADI SALESREP EFEKTIF; Metode Terobosan untuk Menjadi Mitra Pelanggan ( SALES EFFECTIVENESS TRAINING ).
-
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
1997.
Print.