APA Style

Zaiss, Carl D, Gordon, Thomas, Abraham, R. A. P, Sutrisno, D. Heru. (1997). MSE MENJADI SALESREP EFEKTIF; Metode Terobosan untuk Menjadi Mitra Pelanggan ( SALES EFFECTIVENESS TRAINING ) (-). Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Chicago Style

Zaiss, Carl D, Gordon, Thomas, Abraham, R. A. P, Sutrisno, D. Heru. MSE MENJADI SALESREP EFEKTIF; Metode Terobosan untuk Menjadi Mitra Pelanggan ( SALES EFFECTIVENESS TRAINING ). - Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 1997. Text.

MLA Style

Zaiss, Carl D, Gordon, Thomas, Abraham, R. A. P, Sutrisno, D. Heru. MSE MENJADI SALESREP EFEKTIF; Metode Terobosan untuk Menjadi Mitra Pelanggan ( SALES EFFECTIVENESS TRAINING ). - Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 1997. Text.

Turabian Style

Zaiss, Carl D, Gordon, Thomas, Abraham, R. A. P, Sutrisno, D. Heru. MSE MENJADI SALESREP EFEKTIF; Metode Terobosan untuk Menjadi Mitra Pelanggan ( SALES EFFECTIVENESS TRAINING ). - Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 1997. Print.