The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis service quality terhadap loyalitas sponsor pada Global Radio 101 FM di Palembang

Text

Analisis service quality terhadap loyalitas sponsor pada Global Radio 101 FM di Palembang

Indah Pratiwi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality meliputi variabel tangible/bukti
fisik (X1), reliability/reliabilitas (X2), responsiveness/daya tanggap (X3), assurance/jaminan (X4), dan
empathy/empati (X5) terhadap loyalitas sponsor Global Radio Palembang dan untuk mengetahui
variabel manakah yang paling berpengaruh signifikan terhadap loyalitas sponsor Global Radio
Palembang. Dalam penelitian ini terdapat dua jenis data yaitu data primer (diperoleh langsung dari
responden melalui kuesioner) dan data sekunder (diperoleh dari buku, internet, skripsi, artikel, jurnal
dan sumber lainnya. Jumlah sampel sebanyak 120 responden, teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
uji T, uji F dan analisis regresi berganda. Hasil uji T adalah variabel assurance/jaminan (X4) dengan
tingkat signifikansi sebesar 0.51 dan variabel empathy/empati (X5) dengan tingkat signifikansi sebesar
0.000. Hasil uji F adalah dengan nilai F hitung sebesar 371.414 dengan tingkat signifikansi sebesar
0.000. Sedangkan variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap loyalitas sponsor Global Radio
Palembang adalah variabel assurance/jaminan (X4) dan variabel empathy/empati (X5) dengan nilai
koefisien sebesar 0.179 dan sebesar 0.981. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat
disimpulkan bahwa:
1. Variabel tangible (X1), reliability (X2), responsiveness (X3), assurance (X4) dan empathy (X5)
berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas sponsor pada Global Radio 101 FM di Palembang.
2. Variabel bebas yang berpengaruh paling signifikan terhadap loyalitas sponsor pada Global Radio
101 FM di Palembang adalah variabel assurance atau jaminan (X4) dan empathy atau empati (X5).
Kata kunci: Service Quality (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy), Loyalitas Sponsor


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
659.107 598 16 Ind a
Publisher
Inderalaya : Fak. Ekonomi., 2016
Collation
xiii, 120 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.107 598 16
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sponsor-Service Quality
Loyalitas Sponsor
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search