The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan knowledge management system pada bagian customer care pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Plasa Rivai Palembang

Text

Penerapan knowledge management system pada bagian customer care pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Plasa Rivai Palembang

M. Rikho Tri Saputra - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penerapan knowledge management system pada bagian customer care pada PT.
Telekomunikasi Indonesia Tbk, Plasa Rivai Palembang tidak pernah
didokumentasikan, knowledge berasal dari tenaga kerja outsourcing tertentu
sehingga tidak dapat di bagi pengetahuannya kepada tenaga kerja outsourcing
lain, tidak bisa mencari/searching pengetahuan yang dibutuhkan, dan jika ini
dibiarkan terus menerus maka pengetahuan akan hilang seiring dengan
berjalannya waktu. Oleh sebab itu, tujuan penelitian penerapan knowledge
management system pada bagian customer care pada PT. Telekomunikasi
Indonesia, Tbk Plasa Rivai Palembang membantu tenaga kerja outsourcing
menyimpan pengetahuannya, sharing knowledge ke tenaga kerja outsourcing lain,
dan searching knowledge yang dibutuhkan oleh tenaga kerja outsourcing.
Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini berdasarkan metodologi yang
dikembangkan oleh Amrit Tiwana (1999) dengan beberapa penyesuaian dari
penelitian Kristofel Santa (2011) dan pemrograman yang dibuat dengan
menggunakan PHP dan MySql sebagai database penyimpanan data. Hasil
penelitian yang didapat adalah tenaga kerja outsourcing membudayakan berbagi
pengetahuan/sharing knowledge, knowledge menjadi terstruktur sehingga
memudahkan tenaga kerja outsourcing mendapatkan pengetahuan yang
dibutuhkan, meningkatkan kinerja perusahaan baik secara langsung maupun tidak
langsung dan memudahkan proses pemberian solusi atas masalah-masalah yang
terdapat di dalam pekerjaan.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
Rik p 2015
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Komputer., 2015
Collation
xx, 197 hlm.:ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Knowledge Management System, PT. Telekomunikasi In
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search