APA Style
Napitupulu, Paimin. (2007).
PELAYANAN PUBLIK & COSTUMER SATISFACTION: Prinsip-Prinsip Dasar agar Pelayanan Publik Lebih Berorentasi pada Kepuasan dan Kepentingan Masyarakat (1).
Bandung:
PT. Alumni.
Chicago Style
Napitupulu, Paimin.
PELAYANAN PUBLIK & COSTUMER SATISFACTION: Prinsip-Prinsip Dasar agar Pelayanan Publik Lebih Berorentasi pada Kepuasan dan Kepentingan Masyarakat.
1
Bandung:
PT. Alumni,
2007.
Text.
MLA Style
Napitupulu, Paimin.
PELAYANAN PUBLIK & COSTUMER SATISFACTION: Prinsip-Prinsip Dasar agar Pelayanan Publik Lebih Berorentasi pada Kepuasan dan Kepentingan Masyarakat.
1
Bandung:
PT. Alumni,
2007.
Text.
Turabian Style
Napitupulu, Paimin.
PELAYANAN PUBLIK & COSTUMER SATISFACTION: Prinsip-Prinsip Dasar agar Pelayanan Publik Lebih Berorentasi pada Kepuasan dan Kepentingan Masyarakat.
1
Bandung:
PT. Alumni,
2007.
Print.