APA Style

Napitupulu, Paimin. (2007). PELAYANAN PUBLIK & COSTUMER SATISFACTION: Prinsip-Prinsip Dasar agar Pelayanan Publik Lebih Berorentasi pada Kepuasan dan Kepentingan Masyarakat (1). Bandung: PT. Alumni.

Chicago Style

Napitupulu, Paimin. PELAYANAN PUBLIK & COSTUMER SATISFACTION: Prinsip-Prinsip Dasar agar Pelayanan Publik Lebih Berorentasi pada Kepuasan dan Kepentingan Masyarakat. 1 Bandung: PT. Alumni, 2007. Text.

MLA Style

Napitupulu, Paimin. PELAYANAN PUBLIK & COSTUMER SATISFACTION: Prinsip-Prinsip Dasar agar Pelayanan Publik Lebih Berorentasi pada Kepuasan dan Kepentingan Masyarakat. 1 Bandung: PT. Alumni, 2007. Text.

Turabian Style

Napitupulu, Paimin. PELAYANAN PUBLIK & COSTUMER SATISFACTION: Prinsip-Prinsip Dasar agar Pelayanan Publik Lebih Berorentasi pada Kepuasan dan Kepentingan Masyarakat. 1 Bandung: PT. Alumni, 2007. Print.