APA Style
Bungin, M. Burhan. (2008).
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN (1).
Jakarta:
Kencana.
Chicago Style
Bungin, M. Burhan.
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN.
1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Text.
MLA Style
Bungin, M. Burhan.
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN.
1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Text.
Turabian Style
Bungin, M. Burhan.
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN.
1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Print.