Text
Cooperative Learning : Analisis Model Pembelajaran IPS
Ilmu Pengetahuan sosial adalah pelajaran yang sangat membosankan. Itulah yang sering dilkontarkan oleh mahasiswa yang sedang mempelajari IPS. Kebosanan ini sesungguhnya bukan disebabkan hafalan, tetapi lebih disebabkan oleh cara mengajar yang diterapkan oleh guru terkadang monoton, tidak variatif sehingga iklim kelaspun menjadi tidak kondusif. Sebagai solusi untuk mengatasi hal tersebut guru bisa menerapkan model yang cukup inovatif, yaitu cooperative learning.
Cooperative learning merupakan suatu model pembelajaran yang membantu Mahasiswa dalam mengembangkan pemahaman dan sikapnya sesuai dengan kehidupan nyata sehingga dalam bekerja secara bersama-sama antara sesama anggota kelompok dapat meningkatkan motivasi,produktivitas, dan hasil belajar.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1001002341 | B69203S | 300.72 Sol c 2008 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
1001002339 | B69201S | 300.72 Sol c 2008 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
1001002340 | B69202S | 300.72 Sol c 2008 | Faculty of Education and Educational Science (Ruang Baca FKIP) | Available |
2401063100 | B48348A | 300.72 Sol c 2012 | Faculty of Education and Educational Science (Ruang Baca FKIP) | Available |
2401068449 | B51760A | 300.72 Sol c 2011 | Faculty of Education and Educational Science (Ruang Baca FKIP) | Available |
2201062331 | B53843A | 300.72 Sol c 2011 | Faculty of Education and Educational Science (Ruang Baca FKIP) | Available |
No other version available