Text
iklan politik TV Modernisasi Kampanye Politik Pasca Orde Baru
Buku ini memberikan pencerahan, pegangan dan acuan bagi para pemangku kepentingan ( Satkeholders ) dan peminat iklan politik. Bukankah pengelola partai politik umumnya tidak memiliki pengetahuan cukup tentang seluk beluk produksi iklan, sehingga cenderung menyerahkan sepenuhnya pengadaan, penganggaran, dan penempatannya di media massa pada biro- biro iklan atau griya-griya produksi ( Production Houses )? Buku " Iklan Politik TV " ini sangat membantu masyarakat. Terutama partai politik untuk, antara lain, memahami pentingnya riset agar mampu menghadirkan iklan yang komunikatif, tetapi menjunjung tinggi etika.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1001002183 | B71143S | 342.07 Dan i 2009 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
1001002184 | B71144S | 342.07 Dan i 2009 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
1001002185 | B71145S | 342.07 Dan i 2009 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
No other version available