Text
PRINSIP & DINAMIKA PEMASARAN
Memasuki millennium baru ini, pemasaran semakin mendapat posisi strategik dalam organisasi, baik bisnis maupun nirlaba. Berbagai perkembangan yang berkaitan dengan faktor 5C ( Customers, Company, Competition, Channels dan Change ) mewarnai dinamika pemasaran. Salah satu perubahan dramatis yang sekaligus menandai era pemasaran digital adalah menjamurnya aplikasi Internet dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk dunia bisnis.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1301000557 | B72038S | 658.81 Tji p 2000 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
1301000558 | B72039S | 658.81 Tji p 2000 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
2301094111 | B29733A | 658.81 Tji p 2000 | Faculty of Computer Sciences (Ruang Baca Fasilkom) | Available |
2301094112 | B29734A | 658.81 Tji p 2000 | Faculty of Computer Sciences (Ruang Baca Fasilkom) | Available |
2301097232 | B34578A | 658.81 Tji p 2002 | Faculty of Computer Sciences (Ruang Baca Fasilkom) | Available |
No other version available