The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan sistem informasi penjualan buku pada Toko Buku Anggrek Palembang dengan menggunakan metode crm berbasis web

Text

Pengembangan sistem informasi penjualan buku pada Toko Buku Anggrek Palembang dengan menggunakan metode crm berbasis web

Wahyu Perdana Putra - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Customer Relationship Management (CRM) merupakan sebuah
pendekatan terintegrasi antara manusia, proses dan teknologi untuk memahami
pelanggan suatu perusahaan dengan berfokus pada pelanggan dan pengembangan
hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya. Pada dasarnya, tujuan suatu
perusahaan mengadopsi CRM adalah untuk meningkatkan ketahanan dan
kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari dan
menganalisa permasalahan yang terjadi pada usaha toko buku Anggrek Kota
Palembang, kemudian merancang dan membangun serta menerapkan sistem
Customer Relationship Management (CRM) berbasis web sebagai penunjang
strategi bisnis pada usaha toko buku Anggrek Kota Palembang. Metode penelitian
yang digunakan adalah observasi langsung pada toko buku Anggrek Kota
Palembang dan mewawancarai pihak-pihak yang bersangkutan serta melakukan
studi kepustakaan dengan membaca buku-buku dan literatur pendukung. Hasil
yang dicapai dari penelitian ini adalah aplikasi sistem informasi penjualan toko
buku Anggrek Kota Palembang dengan menggunakan metode CRM berbasis web
didalamnya. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah dengan
penerapan Customer Relationship Management (CRM) berbasis web pada usaha
toko buku Anggrek Kota Palembang ini diharapkan dapat menciptakan hubungan
yang lebih baik antara pemilik usaha dengan pelanggan demi terciptanya loyalitas
pelanggan.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Komputer., 2015
Collation
xvii, 166 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Pelanggan
Customer Relationship Management,
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search