The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan sistem customer relationship management (crm) menggunakan metode crm-iris pada Pt. Dewa Patria Palembang

Text

Pengembangan sistem customer relationship management (crm) menggunakan metode crm-iris pada Pt. Dewa Patria Palembang

Mega Nur Utami - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Customer Relationship Management adalah strategi bisnis yang berfokus pada
pelanggan yang secara dinamis mengintegrasikan penjualan, pemasaran dan layanan
pelanggan dalam rangka menciptakan dan menambah nilai bagi perusahaan dan
pelanggannya. PT. Dewa Patria Palembang merupakan perusahaan yang bergerak
pada bidang penyeweaanalatberat. Proses pelayanan kepada pelanggan pada saat ini
telah berjalan dengan baik dengan sistem yang ada tapi belum mencakup keseluruhan
informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan misalnya profil setiap pelanggan, belum
tersedianya waktu untuk mendengarkankebutuhan pelanggan termasuk ketidakpuasan
pelanggan terhadap produk ataupun pelayanan perusahaan. Oleh karena itu,
diperlukan Aplikasi Customer Relationship Management yang dapat digunakan untuk
membantu dalam proses pelayanan pelanggan misalnya untuk memaksimalkan
pengelolaan data pelanggan, pengelolaan kepuasan pelanggan dengan menggunakan
kuesioner dan polling serta penyampaian kritik dan saran sehingga dengan adanya
Aplikasi CRM perusahaan dapat meningkatkan kualitas pelayanan untuk
mendapatkan dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Pengembangan aplikasi ini
menggunakan CRM-Iris Methodology. Metode ini mendefinisikan strategi pelanggan,
re-engineering proses bisnis yang berorientasi pelanggan, manajemen sumber daya
manusia, sistem komputer, manajemen perubahan dan perbaikan terus-menerus.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Komputer., 2015
Collation
xv, 121 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Pelayanan
customer relationship management
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search