Text
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan memilih berobat di klinik Falezia Medika
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang
terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap
keputusan memilih berobat di klinik Falezia Medika baik secara parsial maupun
simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien yang berobat di klinik
Falezia Medika. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah simple
random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier
berganda.Pada penelitian ini ditunjukan Variabel Produk, tempat dan orang
mempunyai nilai positif dan berpengaruh signifikan.Variabel Proses memiliki
pengaruh negatif dan tidak berpengaruh signifikan, Sehingga sudah dianggap baik
dan tidak perlu ditingkatkan.
Kata kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, Bukti Fisik
No copy data
No other version available