Text
Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan penggunaan jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia di Palembang
Di era globalisasi ini perkembangan dunia bisnis banyak menuntut mobilitas yang cepat dan efektif waktu, seperti transportasi udara berupa pesawat. Dunia bisnis yang menuntut mobilitas tinggi menjadi peluang bagi perusahaan maskapai penerbangan untuk meraih keuntungan. Dengan majunya teknologi dan bisnis membuat sasaran pasar maskapai penerbangan meluas. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Penerbangan Maskapai Garuda Indonesia di Palembang. Pada penelitian ini ditunjukkan bahwa variabel iklan dan citra merek secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial masing-masing variable X (iklan dan citra merek) berpengaruh dan signifikan terhadap variable Y yaitu keputusan pembelian. Pada penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel citra merek merupakan variabel dominan yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Kata Kunci : Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Jasa, Jasa Penerbangan
No copy data
No other version available