Text
Manajemen strategi pelayanan publik PT. PGN dalam rangka pemasangan gas alam rumah tangga di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I
membuat peneliti tertarik untuk membahas lebih lanjut mengenai jaringan gas rumah tangga. Penggunaan jaringan gas alam rumah tangga dinilai lebih efisien daripada penggunaan tabung gas LPG. Serta peneliti membahas lebih dalam mengenai strategi dan pelayanan yang digalangkan oleh PT PGN berhubungan dengan jaringan gas alam rumah tangga. Metode penelitian yang digunakan dalam penilitian ini adalah deskriptif komparatif yaitu metode penelitian yang bersifat ex facto, artinya data dikumpulkan setelah kejadian telah selesai berlangsung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pelaksanaan pelayanan dalam rangka pemasangan jaringan gas rumah tangga PT PGN di Kelurahan Siring Agung di Kecamatan Ilir Barat I. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen strategi pelaksanaan pelayanan dalam rangka pemasangan jaringan gas rumah tangga PT PGN secara keseluruhan adalah sudah cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari pelaksanaannya sudah cukup baik, dinilai dari pengembangan budaya mengenai inovasi atau pembaruan yang diciptakan, struktur organisasi, usah-usaha pemasaran, anggaran dan terakhir kompensasi yang sudah didapatkan.
No copy data
No other version available