The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kinerja badan kepegawaian daerah dan pendidikan pelatihan kota Palembang

Text

Kinerja badan kepegawaian daerah dan pendidikan pelatihan kota Palembang

M Ryan Fakhri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatar belakangi karena adanya permasalahan tentang adalah capaian kinerja yang belum sesuai dengan rencana strategis dan tidak menggambarkan keberhasilan Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kota Palembang dalam memberikan pelayanan administrasi kepegawaian serta masih terdapat beberapa tujuan didalam rencana strategis Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat kota Palembang yang belum tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja sesungguhnya Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kota Palembang serta dapat memberikan pemahaman tentang pengukuran kinerja organisasi publik. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, studi pustaka dan dokumentasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mengacu pada 3 dimensi kinerja organisasi yaitu: responsivitas, responsibilitas, dan akuntabilitas dengan 11 indikator untuk menggambarkan 3 dimensi tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat memiliki kinerja yang tidak baik karena hanya memenuhi 3 indikator yang baik dan 8 indikator yang tidak baik. Harapan kedepannya Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kota Pelembang dapat terus mempertahankan dan mengembangkan inovasi pelayanan tidak hanya dari segi fisik atau fasilitas saja namun dari segi tindakan dapat juga diperhatikan, harus memiliki manajemen penanganan keluhan sehingga setiap keluhan yang disampaikan dapat segera diproses, penyampaian informasi pelayanan harus terus dilakukan agar dapat mempermudah akses informasi pengguna layanan dan BKDD Kota Palembang harus memiliki komitmen serius untuk memperbaiki kinerja serta saran yang diberikan inspektorat sebagai lembaga yang berwenang menilai kinerja instansi pemerintah dapat dilaksanakan


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Palembang : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2016
Collation
xii, 103 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Akuntabilitas
Kinerja Organisasi
Responsivitas
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search