Text
Pengaruh Variabel Harga, Saluran Distribusi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Kereta Api Bukit Serelo (Studi pada kereta api kelas ekonomi Bukit Serelo tujuan Palembang - Lubuklinggau).
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Variabel Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Kereta Api Bukit Serelo. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang berasal dari pengguna jasa Kereta Api Bukit Serelo. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probabilty sampling. Koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 24,9% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi.Teknik data yang dipakai adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara Parsial variabel Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi memiliki nilai positif akan tetapi hanya variabel harga yang nilai positifnya signifikan.
Kata Kunci: Keputusan pembelian, Promosi, kereta api, saluran distribusi
No copy data
No other version available