The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Alexandria Music Studio Palembang

Text

Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Alexandria Music Studio Palembang

Indra Febrian - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas layanan yang terdiri atas dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden melalui penyebaran kuesioner denpn teknik non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi berganda, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Alexandria Music Studio. Sedangkan secara parsial hanya dimensi tangible, reliability dan empathy yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa dimensi yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan Alexandria Music Studio adalah dimensi tangible.

Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas layanan, tangible, reliability, responsiveness


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ekonomi., 2016
Collation
xiv, 69 hlm. : ilus. + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kepuasan Pelanggan
Kualitas layanan
tangible, reliability
responsiveness,
Jurusan Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Indra Febrian
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search