The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penyelesaian multiple constraints knapsack problem (mckp) dengan menggunakan metode branch and bound dan algoritma greedy

Text

Penyelesaian multiple constraints knapsack problem (mckp) dengan menggunakan metode branch and bound dan algoritma greedy

Hazrati Izzah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Permasalahan Multiple Constraints Knapsack Problem (MCKP) termasuk
permasalahan knapsack yang item-itemnya memiliki lebih dari satu batasan kendala.
Pemilihan item berdasarkan pada kombinasi item yang akan menghasilkan
keuntungan maksimal tetapi tetap memperhitungkan kapasitas sumber. Berdasarkan
penelitian Prasetyowati & Wicaksana (2013), masalah pemilihan media promosi di
UMN sangat penting untuk menarik minat audiens dengan batasan biaya, waktu, dan
pekerja. Penelitian tersebut menggunakan dynamic programming. Selanjutnya pada
penelitian ini, penentuan media promosi tersebut dilakukan dengan menggunakan
metode Branch and Bound dan algoritma Greedy. Jumlah audiens optimal yang
didapat untuk media koran cetak dengan menggunakan metode Branch and Bound
adalah melalui media Kompas. Jumlah audiens optimal yang didapat dari algoritma
Greedy by Profit, Greedy by Weight, dan Greedy by Density secara berturut-turut
melalui media Kompas, Jawa Pos, dan Suara Merdeka. Sedangkan untuk media
promosi online dengan menggunakan metode Branch and Bound, jumlah audiens
optimal didapat melalui media Facebook dan Youtube. Jumlah audiens optimal yang
didapat dari algoritma Greedy by Profit, Greedy by Weight, dan Greedy by Density
secara berturut-turut melalui media Facebook dan Youtube, Youtube, Google dan
Facebook. Dalam hal ini, hasil yang didapat dari metode Branch and Bound dan
algoritma Greedy by Profit untuk media koran cetak sama dengan hasil dari dynamic
programming. Sedangkan untuk media online, hasil yang diperoleh dari metode
Branch and Bound dan algoritma Greedy by Density sama dengan hasil dari dynamic
programming.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : ., 2016
Collation
xiv, 97 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Knapsack
Keuntungan Maksimal
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search