Text
Efektivitas audit manajemen atas fungsi pemasaran pada hotel Maxone Palembang
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi atas fungsi pemasaran serta memberikan saran dan rekomendasi dari temuan kelemahan yang terdapat pada Hotel Maxone Palembang. Aktivitas Pemasaran yang diteliti meliputi: rekruitmen, seleksi dan penempatan, dan pelatihan dan pengembangan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dokumentasi, observasi, dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dengan cara mendeskripsikan penilaian pada audit menajemen atas pemasaran berdasarkan hasil perbandingan antara kondisi, kriteria, penyebab, dan akibat. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, diketahui bahwa aktivitas fungsi pemasaran yang sudah berjalan baik, tetapi masih ditemukan beberapa kelemahan pada bagian rekrutmen, seleksi dan penempatan, dan pelatihan dan pengembangan.
No copy data
No other version available