Text
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Matahari Palembang Square Extension
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhdap keputusan pembelian produk pakaian di Matahari Palembang Square Extension. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang berasal dari konsumen Matahari Palembang Square.Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling karena konsumen dari Matahari beragam. Koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 58,2% keputusan pembelian produk pakaian dipengaruhi oleh variabel promosi (iklan, penjualan personal, publisitas, promosi penjualan, dan pemasaran langsung). Teknik data yang dipakai adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa bauran promosiberpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pakaian. Secara Parsial hanya variabel publisitasyang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Matahari Palembang Square Extension.
Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan pembelian, Produk Pakaian
No copy data
No other version available