Text
Kinerja kantor pelayanan perizinan terpadu satu pintu dalam pelayanan Izin Mendirikan Bangunan di Kabupaten Ogan Ilir
Penelitian ini berjudul Kinerja Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Dalam Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan Di Kabupaten Oga Ilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Dalam Pelayanan Izin Mendirikan Banguna Di Kabupaten Oga Ilir. Penelitian ini mengunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan jenis penelitian desktiptif. Fokus penelitian ini adalah produktifitas, kualitas layanan, responsivitas, responsibilitas, akuntabilitas. Data di peroleh dari data primer melalui wawancara dengan informan anatara lain Kepala Sub dan Bagian Tata Usaha KPPTSP Kabupaten Ogan Ilir, Kepala Seksi Pelayanan dan Perizinan KPPTPS Kabupaten Ogan Ilir, Staff Pelayanan dan Perizinan KPPTSP Kabupaten Ogan Ilir, Masyarakat pemohon izin mendirikan bangunan dan data sekunder melalui data yang di peroleh terkait Kinerja Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu. Berdasarkan hasil analisis dan penelitian di lapangan dapat di simpulkan bahwa Kinerja Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dalam pelayanan izin mendirikan bangunan belum cukup baik hal itu terlihat dari belum tepatnya waktu penyelesaian surat IMB, tarif retribusi yang tidak sesuai peraturan dan kurang nya sarana prasarana kendaraan dinas yang menyebabkan petugas kesulitan dalam melakukan verifikasi lapangan.
No copy data
No other version available