The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian layanan penyedia jasa internet telkom speedy

Text

Analisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian layanan penyedia jasa internet telkom speedy

Kurnia Afrianto - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy dan mengetahui bauran promosi yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy. Metode yang digunakan dalam riset ini adalah proporsional random sampling. Dari total seluruh, diambil 120 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam riset ini adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil dari analisis regresi terhadap lima variabel (periklanan, penjualan tatap muka, penjualan langsung, promosi penjualan dan hubungan masyarakat dan publisitas), diketahui bahwa semua variabel promosi tersebut berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy. Dapat diketahui juga bahwa promosi penjualan merupakan strategi promosi yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy. Maka sebaiknya Telkom Speedy mempertahankan dan meningkatkan kegiatan-kegiatan promosi penjualan mereka agar semakin banyak konsumen yang tertarik membeli jasa internet Telkom Speedy.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ekonomi., 2013
Collation
xvi, 64 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi dan Keputusan Konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search