The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Tingkat keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkan jenjang pendidikan formal di panti sosial Bina Remaja Inderalaya

Text

Tingkat keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkan jenjang pendidikan formal di panti sosial Bina Remaja Inderalaya

Yunita - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “Tingkat Keterampilan Sosial Siswa Ditinjau Berdasarkan Jenjang Pendidikan Formal Siswa di Panti Sosial Bina Remaja Indralaya”. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini antara lain : Bagaimana tingkat keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkan jenjang pendidikan formal di Panti Sosial Bina Remaja? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkan jenjang pendidikan formal di Panti Sosial Bina Remaja. Penelitian ini bersifat Deskriptif . Lokasi penelitian ini adalah Panti Sosial Bina Remaja yang terletak di Jalan Raya Kayu Agung Km. 33 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Unit analisis dalam penelitian ini adalah siswa Panti Sosial Bina Remaja Indralaya. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan tipe pendekatan survai yaitu penelitian yang mengambil sampel dari semua populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok yang ditujukan pada sejumlah besar individu atau penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan biasanya dimulai dengan merumuskan masalah penelitian atau memilih persoalan. Hipotesis dalam penelitian ini: 1) Diduga tingkat keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkan jenjang pendidikan formal lebih besar.2) Diduga semakin tinggi jenjang pendidikan formal maka tingkat keterampilan sosial siswa semakin baik. Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa tingkat pencapaian keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkan jenjang pendidikan formal di Panti Sosial Bina Remaja mencapai 85,19 % dengan skor empirik 12279 dan skor maksimal 15000. Jadi dapat disimpulkan bahwa tingkat pencapaian adalah sangat tinggi. Ini berarti hipotesis dalam penelitian ini terbukti.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
302.140 7 Yun t 2012
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2012
Collation
ii, 33 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.140 7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
keterampilan sosial
Tingkat keterampilan sosial ditinjau berdasarkan j
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search