Text
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di J.CO Donuts & Coffee Dermaga Point Palembang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Store Atmosphere (Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di J.CO Donuts & Coffee Dermaga Point Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji T. Hasil uji simultan (F) menunjukan hasil nilai F hitung sebesar 92,395 dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel exterior, general interior, store layout dan interior display berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di J.CO Donuts & Coffee Dermaga Point Palembang. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa exterior dan interior display berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan general interior dan store layout tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di J.CO Donuts & Coffee Dermaga Point Palembang. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di J.CO Donuts & Coffee Dermaga Point Palembang adalah variabel interior display.
Kata kunci : Store Atmosphere, Exterior, General Interior, Store Layout Interior Display, Keputusan Pembelian
No copy data
No other version available