The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pola perilaku konsumen rumah tangga terhadap program jaringan gas Kota di Kelurahan Lorok Pakjo Palembang

Text

Pola perilaku konsumen rumah tangga terhadap program jaringan gas Kota di Kelurahan Lorok Pakjo Palembang

Randy Andhika M - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “Pola Perilaku Konsumen Rumah Tangga Terhadap Program Jaringan Gas di Kelurahan Lorok Pakjo Palembang”. Permasalahan yang diambil dalam penelitian ini adalah bagaimana pola perilaku konsumen rumah tangga terhadap program jaringan gas kota di kelurahan Lorok Pakjo Palembang dan apa faktor-faktor yang mempengaruhi pola perilaku konsumen rumah tangga terhadap program jaringan gas kota. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pola perilaku konsumen yang lebih dispesifikasikan kepada konsumen rumah tangga terhadap program jaringan gas kota di kelurahan lorok pakjo palembang dan faktor-faktor yang mempengaruhinya . penelitian ini adalah melibatkan informasi utama sebanyak 8 orang dan 2 orang informan pendukung. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Data yang terkumpul selanjutnya diolah dan dianalisis. Teknik analisis data dengan menggunakan teknik triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen rumah tangga antusias dengan program jaringan gas kota, yang merupakan salah satu program nasional pemerintah yang bertujuan untuk mencapai kemandirian daerah yang memiliki potensi gas, hal tersebut dapat dilihat dari bagaimana tahap pencarian, pemmbelian, penggunaan dan pengevaluasian yang dilakukan oleh konsumen rumah tangga terhadap program jaringan gas kota. Adapun tahapan-tahapan yang dilalui oleh konsumen rumah tangga tersebut dipengaruhi dua faktor yaitu faktor sosial budaya dan faktor kekuatan psikologis. Faktor kekuatan sosial budaya terdiri dari faktor budaya, tingkat sosial, kelompok anutan, dan keluarga. Sedangkan kekuatan psikologis terdiri dari pengalaman belajar, keporibadian, sikap dan keyakinan, serta konsep diri.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.834 2 Ran p 2013
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2013
Collation
XV, 97 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Perilaku konsumen
Program Jaringan Gas Kota
Psikologi konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search