The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi tanggung jawab sosial perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar di PT. Perkebunan Nusantara VI Unit Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci Provinsi jambi

Text

Strategi tanggung jawab sosial perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar di PT. Perkebunan Nusantara VI Unit Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci Provinsi jambi

Jovie Fernandes - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul Strategi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sekitar di PT. Perkebunan Nusantara VI Unit Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi tanggung jawab sosial perusahaan PT. Perkebunan Nusantara VI Uni Kayu Aro Barat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan dan kendala-kendala yang dihadapi oleh perusahaan dalam pelaksanaan implementasi strategi tersebut, serta bagaimana strategi yang dilakukan untuk mengatasi kendala-kendala yang dihadapi tersebut. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan tujuan untuk mendeskripsikan atau menggambarkan secara sistematis mengenai hasil dari penelitian.
Hasil penelitian bahwa PT. Perkebunan Nusantara VI Unit Kayu Aro Barat mengimplementasikan Corporate Social Responsibility dengan strategi kemitraan dimana program dilakukan melalui kegiatan Phlantraphy dan kegiatan Charlty, serta pihak perusahaan selaku penyelenggara bermitra dengan pada Stakeholder mereka mulai dari proses perencanaan sampai proses evaluasi. Terdapat kendala yang dihadapi oleh pihak PT. Perkebunan Nusantara VI Unit Kayu Aro Barat dalam melaksanakan kegiatan program CSR yaitu kendala internal seperti belum adanya Divisi khusus CSR di Unit usaha sehingga berdampak pada masih kurang maksimalnya kegiatan-kegiatan program CSR yang dilakukan, sedangkan kendala eksternal seperti ditemukan adanya beberapa Mitra Binaan yang masih sering terlambat m embayar setoran pinjaman modal UMKM.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
362 907 598 15 Jov s 2016
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2016
Collation
xvii, 106 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
362 907 598 15
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Corporate social responsibility
Kesejahteraan sosial
stakeholder
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search