The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Tingkat kepuasan pelanggan dalam pendistribusian gas alam untuk rumah tangga di kecamatan Sako kota Palembang

Text

Tingkat kepuasan pelanggan dalam pendistribusian gas alam untuk rumah tangga di kecamatan Sako kota Palembang

Rizza Meilianie - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan yang semakin tajam antara
perusahaan Migas di Indonesia saat ini khususnya PT Pertamina dan PT Perusahaan Gas
Negara (Persero) Tbk. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama dan tingkat
kepentingan dan harapan pelanggan serta pelaksanaan atau kinerja yang dilakukan
perusahaan haruslah sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan
pelanggan dalam pendistribusian gas alam untuk rumah tangga di Kecamatan Sako Kota
Palembang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Definisi operasional
dari penelitian ini ada delapan, yaitu dimensi Kinerja, dimensi Keistimewaan, dimensi
Keandalan, dimensi Kesesuaian, dimensi Daya Tahan, dimensi Kemampuan Pelayanan,
dimensi Keindahan dan dimensi Persepsi Layanan. Unit analisis dalam penelitian ini
adalah pelanggan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk khususnya pelanggan
rumah tangga sederhana dan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk itu sendiri. Data
diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden, observasi, dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil analisis dan penelitian di lapangan dapat disimpulkan bahwa tingkat
kepuasan pelanggan dalam pendistribusian gas alam untuk rumah tangga di Kecamatan
Sako Kota Palembang masuk dalam kategori Puas dengan skor total 325. PT Perusahaan
Gas Negara (Persero) Tbk sudah mampu memberikan pelayanan yang baik kepada
pelanggan gas alam untuk rumah tangga di Kecamatan Sako Kota Palembang. Hal ini
terbukti dengan jawaban-jawaban yang diberikan oleh 88 responden terhadap delapan
dimensi merupakan jawaban yang positif. Dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan
ada satu hal yang harus diberikan perhatian lebih yaitu sosialisasi produk gas alam oleh PT
Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk agar pelanggan bisa lebih mendapatkan manfaat lain
dari pemasangan gas alam yang dilakukan


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2015
Collation
xvi, 87 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tingkat Kepuasan Pelanggan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search