The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan di Puskesmas Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir

Text

Kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan di Puskesmas Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir

TITIEK KURNIATY - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Skripsiin iberjudul “Kepuasan Pasien Dalam Pelayanan Kesehatan Di PuskesmasSirah Pulau
Padang
Kabupaten Ogan Komering Ilir”.PenelitianinI mengkajimasalah kepuasan pasien dalam pelaya
nankesehatanditinjaudaribentukmanfaat yang
diterimaolehpasiendanbentukpelayanankesehatan yang
mendukungkepuasanpasien.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanakepuasanpa
siendalampelayanankesehatan di PuskesmasSirahPulau Padang
danbentukpelayanankesehatanapasajayang
mempengaruhikepuasanpasiendalampelayanankesehatan di PuskesmasSirahPulau Padang
KabupatenOganKomeringilir.
Penelitianinimenggunakanmetodekualitatif yang
berupayamenggambarkanKepuasanPasiendalamPelayananKesehatan di
PuskesmasSirahPulau Padang
KabupatenOganKomeringIlir.Dalampenelitianinipenentuaninformanditetapkansecara
purposive (secarasengaja).Teknikpengumpulan data yang
digunakanadalahobservasidanwawancara.Data yang
terkumpulkemudiandianalisismelaluitahapreduksi data, penyajian data, dankesimpulan.
Hasilpenelitianmenunjukkanbahwakepuasanadalahpenilaianpasienterhadapmanfaatataunil
ai yang diperolehdaripelayanankesehatan di Puskesmas,
apakahsudahsesuaidenganharapannyaataubelum, kepuasanterhadapmanfaatataunilai yang
diperolehtersebutjugadipengaruhiolehbentukpelayanankesehatan yang
mendukungkepuasanpasienselamamendapatkanpelayanankesehatan di
Puskesmas.Berdasarkanhasilpenelitiantersebut, pasienpuasterhadappelayanankesehatan di
PuskesmasSirahPulau Padang
KabupatenOganKomeringIlir.Pasienmendapatkanmanfaatdalampelayanankesehatan di
PuskesmasSirahPulau Padangberupaupayapencegahanterhadappenyakit,
pemeliharaandanpeningkatankesehatan, pengobatan,
sertapengetahuanmengenaikesehatan.Kepuasanpasiendalampelayanankesehatan di
PuskesmasSirahPulau Padang jugadipengaruhiolehbentukpelayanankesehatan yang
mendukungkepuasanpasienterhadappelayanankesehatanyaitudiperlakukansecaraadil,
diberitahuinformasi yang jelas, diterimadandilayanidenganbaik, interaksidanhubungan
yang baik, keamanandan kepercayaan pasien.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
362. 107 Tit k 2013
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2013
Collation
x, 85 hlm.:ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
362. 107
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kesejahteraan sosial
kepuasan, pasien, pelayanankesehatan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search