The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kualitas pelayanan kartu rencana  studi (KRS) online di Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Sriwijaya

Text

Kualitas pelayanan kartu rencana studi (KRS) online di Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Sriwijaya

Fitria Affani - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “Kualitas Pelayanan Kartu Rencana Studi (KRS)
Online di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (Studi Pada
Mahasiswa Sosiologi Angkatan 2008)”. Rumusan masalahnya adalah seberapa
baik kualitas pelayanan Kartu Rencana Studi (KRS) online di fisip unsri?.
Bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kartu rencana studi online dengan
membandingkan antara pelayanan yang yang dirasakan (perceived service)
dengan pelayanan yang diharapkan (Expected service) dengan menggunakan 5
dimensi kualitas pelayanan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif
kuantitatif menggunakan desain penelitian survei dengan menggunakan teknik
pengolahan kuisioner sebagai instrument penelitian yang ditujukan kepada
mahasiswa sosiologi angkatan 2008 sebagai responden. Lokasi penelitian berada
di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya. Unit analisis pada
penelitian ini adalah individu yang aktif berkuliah di jurusan sosiologi fisip unsri
angkatan 2008. Penarikan sampel dengan menggunakan sampling jenuh karena
jumlah popilasi relatif kecil. Proses analisis data dilakukan melalui empat tahapan
yaitu pengujian validitas dengan mengunakan rumus korelasi product moment dan
reliabilitas data dengan mengunakan rumus Sperman Brown, pengujian normalitas
data dengan menggunakan Chi Squere, dan pengujian hipotesis dengan
mengunakan uji perbandingan antara harpan dan kinerja yang dirasakan
responden di lapangan, dikarenakan data dinyatakan tidak normal, maka jenis
statistik yang digunakan adalah statistik nonparametrik.Hasil penelitian ini adalah
kualitas pelayanan Kartu Rencana Studi (KRS) online di fakultas ilmu sosial dan
ilmu politik universitas sriwijaya adalah tidak baik karena harapan mahasiswa
lebih besar dari pelayanan yang dirasakan di lapangan (kenyataan).


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.2 Fit k 2013
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2013
Collation
xvi, 88 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
371.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Pelayanan
administrasi pendidikan
Harapan terhadap pelayanan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search