The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of EVALUASI TINGKAT KEMATANGAN MANAJEMEN INSIDEN LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI PT. PUPUK SRIWIDJAJA MENGGUNAKAN MATURITY LEVEL SELF-ASSESMENT ITIL V4

Skripsi

EVALUASI TINGKAT KEMATANGAN MANAJEMEN INSIDEN LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI PT. PUPUK SRIWIDJAJA MENGGUNAKAN MATURITY LEVEL SELF-ASSESMENT ITIL V4

Hidayat, Muhammad Ilham - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

ITIL (Information Technology Infrastructure Library) merupakan salah satu kerangka kerja manajemen layanan teknologi informasi yang paling banyak digunakan.Sistemmanajemen insiden layanan teknologi informasi PT Pusri dibangun berdasarkan ITIL v4. Keefektifan serta keefisienan sistem manajemen insiden perlu dijamin sehingga diperlukan evaluasi tingkat kematangan sistem. Evaluasi Tingkat kematangan ITIL v4 sulit dilaksanakan, dikarenakan ilmu yang berkaitan masih sedikit dan eksklusif. ITIL v4 sebagai bentuk terbaru dari ITIL, tentu mengadaptasi beberapa prinsip dari ITIL v3. Oleh karena itu ITIL Maturity Level Self-Assessment yang berpanduan pada ITIL v3 dipilih sebagai alat bantu evaluasi sistem. Evaluasi sistem manajemen insiden layanan teknologi informasi ITIL v4 PT Pusri menggunakan ITIL Maturity Level Self-Assessment memberikan hasil bahwa sistem tersebut berkategori Not Comply atau di bawah standar dengan level 3: Products, namun telah memenuhi kriteria setiap level lainnya. Hasil penilitian ini menujukkan bahwa penggunaan metode evaluasi ITIL v3 pada sistem berbasis ITIL v4 kurang tepat, hal ini dikarenakan ITIL v4 menggunakan pendekatan holistik dan lebih fleksibel.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407005374T155875T1558752024Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1558752024
Publisher
Indralaya : Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xiv, 32 hlm.; ilus.; tab, 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
005.307
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
other (computer)
Edition
-
Subject(s)
Program
Prodi Sistem Informasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEW
Other version/related
TitleEditionLanguage
EVALUASI TINGKAT KEMATANGAN SI-KITO MENGGUNAKAN FRAMEWORK (ITIL) V3 DOMAIN SERVICE OPERATION (STUDI KASUS: LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II PALEMBANG).id
File Attachment
  • EVALUASI TINGKAT KEMATANGAN MANAJEMEN INSIDEN LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI PT. PUPUK SRIWIDJAJA MENGGUNAKAN MATURITY LEVEL SELF-ASSESMENT ITIL V4
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search