APA Style
Damayanti, Trisna Mulya . (2024).
PENGARUH HASIL BELAJAR MICRO TEACHING TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020 (-).
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Damayanti, Trisna Mulya .
PENGARUH HASIL BELAJAR MICRO TEACHING TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Damayanti, Trisna Mulya .
PENGARUH HASIL BELAJAR MICRO TEACHING TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Damayanti, Trisna Mulya .
PENGARUH HASIL BELAJAR MICRO TEACHING TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020.
-
Indralaya:
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.