APA Style

Damayanti, Trisna Mulya . (2024). PENGARUH HASIL BELAJAR MICRO TEACHING TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020 (-). Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Damayanti, Trisna Mulya . PENGARUH HASIL BELAJAR MICRO TEACHING TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020. - Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Damayanti, Trisna Mulya . PENGARUH HASIL BELAJAR MICRO TEACHING TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020. - Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Damayanti, Trisna Mulya . PENGARUH HASIL BELAJAR MICRO TEACHING TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020. - Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.