The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN ANTAR JEMPUT MAXIM DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN ANTAR JEMPUT MAXIM DI KOTA PALEMBANG

Indah, Ratu - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada layanan antar jemput Maxim di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik non-probability sampling melalui metode purposive sampling yang melibatkan 100 responden aktif pengguna layanan antar jemput Maxim. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan skala Likert 5 poin yang disebarkan secara daring dan luring. Analisis data dilakukan menggunakan metode regresi linier berganda untuk menguji pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga yang kompetitif dan transparan berperan penting dalam meningkatkan kepuasan konsumen, sedangkan dimensi kualitas layanan yang meliputi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap kepuasan secara keseluruhan. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap literatur mengenai hubungan antara harga, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen, khususnya dalam konteks layanan transportasi online. Secara praktis, hasil penelitian ini memberikan rekomendasi bagi Maxim untuk menjaga keseimbangan antara strategi harga yang terjangkau dan peningkatan kualitas layanan guna mempertahankan kepercayaan serta daya saing di pasar.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507006630T186435T1864352025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1864352025
Publisher
Indralaya : Prodi Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xx, 149 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
other (computer)
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Prodi Ekonomi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related
TitleEditionLanguage
MANAJEMEN PEMASARAN DAN PEMASARAN JASA2id
AUDIT MANAJEMEN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PADA PT. SEMEN BATURAJA (PERSERO) PALEMBANGid
File Attachment
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN ANTAR JEMPUT MAXIM DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search