APA Style
Hikmah, Fita Amidanal. (2025).
PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CUSHION GLAD2GLOW MELALUI BRAND AWARENESS .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Hikmah, Fita Amidanal.
PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CUSHION GLAD2GLOW MELALUI BRAND AWARENESS.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Hikmah, Fita Amidanal.
PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CUSHION GLAD2GLOW MELALUI BRAND AWARENESS.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Hikmah, Fita Amidanal.
PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CUSHION GLAD2GLOW MELALUI BRAND AWARENESS.
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.