APA Style
Rusdandi, Fauzan. (2025).
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS BULOG PREMIUM (STUDI KASUS PADA PERUM BULOG KANWIL SUMSEL DAN BABEL) .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rusdandi, Fauzan.
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS BULOG PREMIUM (STUDI KASUS PADA PERUM BULOG KANWIL SUMSEL DAN BABEL).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Rusdandi, Fauzan.
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS BULOG PREMIUM (STUDI KASUS PADA PERUM BULOG KANWIL SUMSEL DAN BABEL).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Rusdandi, Fauzan.
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS BULOG PREMIUM (STUDI KASUS PADA PERUM BULOG KANWIL SUMSEL DAN BABEL).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.