APA Style

Rusdandi, Fauzan. (2025). PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS BULOG PREMIUM (STUDI KASUS PADA PERUM BULOG KANWIL SUMSEL DAN BABEL) . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rusdandi, Fauzan. PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS BULOG PREMIUM (STUDI KASUS PADA PERUM BULOG KANWIL SUMSEL DAN BABEL). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Rusdandi, Fauzan. PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS BULOG PREMIUM (STUDI KASUS PADA PERUM BULOG KANWIL SUMSEL DAN BABEL). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Rusdandi, Fauzan. PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS BULOG PREMIUM (STUDI KASUS PADA PERUM BULOG KANWIL SUMSEL DAN BABEL). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.