The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA PALEMBANG

Khairana, Putri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kemudahan mengakses online shop menjadikan banyak konsumen di Indonesia memilih untuk berbelanja online, terutama produk skincare. E-WOM dan flash sale menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Adanya review yang positif terkait suatu produk dan penawaran diskon berupa flash sale dapat meningkatkan keputusan pembelian produk skincare, salah satunya Skintific. Namun, penjualan Skintific yang sangat melejit membuat semakin banyak pelaku bisnis yang melakukan kecurangan dengan menjual produk palsu. Hal tersebut tentunya dapat menurunkan kepercayaan konsumen terhadap produk Skintific sehingga keputusan pembelian konsumen pun dapat menurun. Tujuan dari penelitian ini ialah menganalisa pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) serta flash sale pada keputusan pembelian produk Skintific di Kota Palembang. Data primer dengan pendekatan deskriptif kuantitatif digunakan pada penelitian melalui pembagian kuesioner pada 100 responden konsumen produk Skintific di Kota Palembang. Non-probability sampling adalah metode yang diaplikasikan untuk pengambilan sampel. Analisa data mempergunakan regresi linier berganda serta analisis deskriptif menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian memperlihatkan bahwasanya electronic word of mouth (E-WOM) serta flash sale secara parsial dan simultan memiliki pengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk Skintific di Kota Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407006224T159101T1591012024Central Library (REFERENCE)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1591012024
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
ix, 86 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Perilaku konsumen
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search