APA Style

Putri, Zaskya Azhara. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SERUM SKINTIFIC (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG) (-). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Putri, Zaskya Azhara. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SERUM SKINTIFIC (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Putri, Zaskya Azhara. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SERUM SKINTIFIC (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Putri, Zaskya Azhara. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SERUM SKINTIFIC (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.