APA Style
Putri, Zaskya Azhara. (2024).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SERUM SKINTIFIC (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG) (-).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Putri, Zaskya Azhara.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SERUM SKINTIFIC (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG).
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Putri, Zaskya Azhara.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SERUM SKINTIFIC (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG).
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Putri, Zaskya Azhara.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SERUM SKINTIFIC (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG).
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.