Skripsi
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN ALFAMART DI KOTA PALEMBANG.
perusahaan ritel modern telah menjamur dan dapat dijumpai dijalanan, salah satunya ritel dari PT. sumber alfaria trijaya tbk. atau lebih dikenal sebagai alfamart. alfamart menjadi ritel terlaris di indonesia pada tahun 2023 dengan laba mencapai USD 8 miliar, atau setara dengan IDR 3,4 trilliun. penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh alfamart kota palembang dalam menjaga loyalitas pelanggannya. dalam penelitian ini digunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi.
| Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
|---|---|---|---|---|
| 2407006535 | T159758 | T1597582024 | Central Library (REFERENCE) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available