Skripsi
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI KAMPUS BUKIT PALEMBANG)
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Gojek (Studi Kasus Di Universitas Sriwijaya Fakultas Ekonomi Kampus Bukit Palembang). Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan uji t, analisis regresi linear berganda dan uji koefisien determinasi. Hasil dari uji t menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari variabel Product (X1) , Price (X2 ) , Promotion (X3) , Place (X4) , People (X5) , Process (X6) , Physical Evidence (X7) , dan Payment (X8), berpengaruh signifikan terhadao variabel Kepuasan Pelanggan (Y). Hasik uji koefisien determinasi menunjukkan variabel bauran pemsaran mampu mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan sebesar 91,9% dan sisanya 8,1% dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian.
| Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
|---|---|---|---|---|
| 2407005221 | T155023 | T1550232024 | Central Library (References) | Available but not for loan - Not for Loan |