The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI KAMPUS BUKIT PALEMBANG)

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI KAMPUS BUKIT PALEMBANG)

Desta, Amelia  - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Gojek (Studi Kasus Di Universitas Sriwijaya Fakultas Ekonomi Kampus Bukit Palembang). Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan uji t, analisis regresi linear berganda dan uji koefisien determinasi. Hasil dari uji t menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari variabel Product (X1) , Price (X2 ) , Promotion (X3) , Place (X4) , People (X5) , Process (X6) , Physical Evidence (X7) , dan Payment (X8), berpengaruh signifikan terhadao variabel Kepuasan Pelanggan (Y). Hasik uji koefisien determinasi menunjukkan variabel bauran pemsaran mampu mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan sebesar 91,9% dan sisanya 8,1% dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407005221T155023T1550232024Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1550232024
Publisher
Indralaya : Prodi Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xviii, 84 hlm.; ilus.; tab, 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
other (computer)
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Prodi Ekonomi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEW
Other version/related
TitleEditionLanguage
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GUDANG GARAM FILTER SURYA 16 (STUDI KASUS PALEMBANG SUMATERA SELATAN)id
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK OBAT HERBISIDA PADA PT SANTANI AGRO PRATAMAid
File Attachment
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI KAMPUS BUKIT PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search