APA Style

Shabirah, Afra. (2024). PENGARUH PENGGUNAAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD NEGERI 05 PEMULUTAN . Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Shabirah, Afra. PENGARUH PENGGUNAAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD NEGERI 05 PEMULUTAN. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Shabirah, Afra. PENGARUH PENGGUNAAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD NEGERI 05 PEMULUTAN. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Shabirah, Afra. PENGARUH PENGGUNAAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD NEGERI 05 PEMULUTAN. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.