Skripsi
PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Activation dan Brand Awareness ¬terhadao Purchase Decision konsumen minuman saribuah serbuk “Nutrisari” di kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitin adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian minuman saribuah serbuk “Nutrisari” di kota Palembang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Instrumen pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang dinilai dengan Skala Likert dan telah diuji menggunakan program SPSS Statististics 27 for Windows. Penelitian ini menghasilkan variabel-variabel Brand Activation dan Brand Awareness berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap Purchase Decision.
| Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
|---|---|---|---|---|
| 2407003713 | T143362 | T1433622024 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |
| Title | Edition | Language |
|---|---|---|
| ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG | id |