APA Style
Prima, Rigid Agus. (2024).
PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.
Chicago Style
Prima, Rigid Agus.
PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Prima, Rigid Agus.
PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Prima, Rigid Agus.
PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia,
2024.
Skripsi.