APA Style

Prima, Rigid Agus. (2024). PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

Chicago Style

Prima, Rigid Agus. PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, 2024. Skripsi.

MLA Style

Prima, Rigid Agus. PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Prima, Rigid Agus. PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, 2024. Skripsi.