The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022)

Skripsi

EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022)

Purwaningtyas, Anindita - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Instagram merupakan salah satu media sosial yang bertujuan untuk mengabadikan suatu peristiwa agar penggunanya dapat mengenang atau mengingat kembali peristiwa tersebut. Namun sesuai perkembangan zaman serta pengguna Instagram yang semakin bertambah, Instagram mulai digunakan sebagai identitas pengenal. Kahf adalah salah satu merek atau brand yang memanfaatkan media sosial Instagram untuk membangun brand awareness, mulai dari upaya membagikan informasi terkait produk-produknya kepada konsumen hingga upaya yang nantinya dapat mempertahankan hubungan dengan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui efektivitas media akun Instagram @kahfeveryday sebagai media dalam membangun brand awareness di kalangan followers. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori 4C dari Chris Heuer yang dimuat dalam buku “Engage” karya Brian Solis. Komponen 4C merupakan komponen yang harus ada dalam setiap media sosial, yaitu Context, Communications, Collaboration, Connections. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan tenik analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan followers dari akun Instagram @kahfeveryday. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa dari empat dimensi, tiga diantaranya masuk dalam kategori baik dan satu dimensi masuk dalam kategori sangat baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa akun Instagram @kahfeveryday sebagai media dalam membangun brand awareness adalah EFEKTIF. Kata Kunci: Efektivitas, 4C, Media Sosial, Instagram, Kahf


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407003619T145966T1459662024Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1459662024
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xiii, 105 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000.411 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Publisitas
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related
TitleEditionLanguage
MEDIA RELATIONS TELKOMSEL REGIONAL SUMATERA BAGIAN SELATAN GUNA MENINGKATKAN PUBLISITAS POSITIF MENGENAI PRODUK TELKOMSEL-id
STRATEGI MEDIA RELATIONS SEQARA COMMUNICATIONS DALAM MENCIPTAKAN PUBLISITAS PADA GRAND LAUNCHING SHOWROOM SANWACOMPANY INDONESIA-id
File Attachment
  • EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search