APA Style

Purwaningtyas, Anindita. (2024). EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022) (-). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Purwaningtyas, Anindita. EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022). - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Purwaningtyas, Anindita. EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022). - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Purwaningtyas, Anindita. EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022). - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya, 2024. Skripsi.