APA Style
Purwaningtyas, Anindita. (2024).
EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022) (-).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Purwaningtyas, Anindita.
EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022).
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Purwaningtyas, Anindita.
EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022).
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Purwaningtyas, Anindita.
EFEKTIVITAS MEDIA (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @KAHFEVERYDAY SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KALANGAN FOLLOWERS TAHUN 2022).
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya,
2024.
Skripsi.