The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KANTOR CABANG LUBUKLINGGAU

Skripsi

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KANTOR CABANG LUBUKLINGGAU

Pahlevi, Ahmad Pajri  - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pelayanan publik dapat diartikan sebagai pemberian layanan (melayani) keperluan seseorang atau masyarakat yang mempunyai kepentingan pada organisasi itu sesuai dengan aturan pokok dan tata cara yang telah ditetapkan. Hal ini memberikan pemahaman bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan pelayanan, hendaknya harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin agar masyarakat yang menerima pelayanan itu merasa puas atas pelayanan yang diberikan. Untuk mengukur pelayanan publik yang berkualitas, maka pelayanan tersebut harus sesuai dengan harapan masyarakat dan standar pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Lubuklinggau berdasarkan Teori Parasuraman, Zeithaml, dan Berry (1988). Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan data yang diperoleh dari wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di BPJS Kesehatan Kantor Cabang Lubuklinggau dinilai baik, namun perlu dilakukan evaluasi rutin terhadap kinerja pegawai untuk memastikan pelayanannya optimal. Selain itu, perlu meningkatkan sosialisasi terkait Informasi layanan dan produk layanan online guna memudahkan masyarakat


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407003581T145932T1459322024Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1459322024
Publisher
Indralaya : Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xv, 102 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
368.382 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
asuransi kesehatan
Jurusan Ilmu Administrasi Publik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related
TitleEditionLanguage
AUDIT OPERASIONAL ATAS AKTIVITAS PEMBAYARAN KLAIM PELAYANAN KESEHATAN PT. (PERSERO) ASURANSI KESEHATAN CABANG PALEMBANGid
 PERTANGGUNGJAWABAN HUKUM PERUSAHAAN ASURANSI ATAS PEMBUATAN ASURANSI KESEHATAN MELALUI TELEMARKETINGid
DETERMINAN KEPEMILIKAN ASURANSI KESEHATAN SWASTA DI INDONESIA: ANALISIS DATA SUSENAS TAHUN 2023id
File Attachment
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KANTOR CABANG LUBUKLINGGAU
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search